Cool Blue Outer Glow Pointer

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 14 Maret 2014

MENTORING CUP 2014


Assalamualaikum, akhwan dan ukhti sekalian. . .
Alhamdulillah yah, kemarin pada tanggal 8 Maret 2014 telah dilaksanakan acara yang InsyaAllah bermanfaat bagi warga PSIK khususnya angkatan 2013 nih. Gimana kok bisa dikatain bermanfaat yah. . . .?
 
Iya tentu saja bermanfaat karena acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu di belakang gedung Prof. Soedarto ini memiliki susunan acara yang InsyaAllah member informasi terutama tentang urgensi mentoring. Akh Migdadlah yang menyampaikan materinya, wakil ketua BEM Undip ini membagi ilmu dan pengalamannya tentang mentoring dan pandangannya menyangkut pentingnya mentoring. Para peserta pun juga mengikuti materi yang dibawakan dengan seksama dan dengan respon yang baik melalui pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk Akh Migdad. Sebelum Akh Migdad member materi, mas’ul kita Akh Zulfikar telah memberikan sambutannya diikuti pengumuman pemberian penghargaan untuk para pementor dan mentee terbaik. Pementor terbaik adalah Akh Mukhtar dan mentee terbaik adalah Akh Maulana (ikhwan), untuk akhwat sendiri Ukh Evi sebagai pementor terbaik dan Ukh Mita sebagai mentee terbaik.

Kegiatan lain adalah lomba-lomba yang telah disusun oleh panitia seperti lomba menggambar dan membuat puisi yang bertema mentoring dan tilawah serta kreasi hijab yang menghebohkan bagi para ukhti. Perlombaan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar peserta.

Sepanjang acara, teman-teman begitu bersemangat dan bergembira mengikuti kegiatan-kegiatannya. Selain karena acaranya, suasana yang sejuk dan dedaunan yang berguguran membuat suasana semakin aseeek.

0 komentar:

Posting Komentar

tanggapan anda :