Cool Blue Outer Glow Pointer

Ads 468x60px

Labels

UPGRADING FOSIMMIK 2014 “FRESH DAY FOSIMMIK”

#Jaya Dengan Iman Ilmu dan Amal!! AllahuAkbar!!

MENTORING CUP 2014

#Instal Your Spirit With Mentoring

Twilight Ramadhan

Sambut Ramadhan dengan Cinta"

Ramadhan Penuh Cinta

Semangat menyambut Ramdhan dengan penuh cinta, cinta kepada Allah da Rasul-Nya

Pekan Raya Fosimmik

“Fosimmik menjadi lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat. Fosimmik menjadi semakin dekat dan bersahabat. #PRF.”

Fosimmik Goes to Keluarga Hasib Ardani

Hayooo, sudah silaturahim kemana saja kita hari ini? Jangan hanya karena lebaran saja bersilaturahim yaa.

Featured Posts

Rabu, 29 April 2015

Kegiatan Fresh Day FOSIMMIK 2015 “Solidkan Ukhuwah, Semangat Berdakwah”

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Ahlan wa sahlan Akhina wa Ukhtina J

Masih inget gak dengan acara Fresh Day kemarin? Yups, event yang merupakan salah satu program kerja bidang kaderisasi yang bertujuan untuk meningkatkan  sense of belonging pengurus terhadap FOSIMMIK dan ajang merekatkan ukhuwah semua pengurus sehingga semangat kebersamaan akan senantiasa terjaga serta untuk menyatukan kembali visi dan misi FOSIMMIK dalam kepengurusannya.
Yang dilaksanakan pada hari sabtu- minggu tanggal 28-29 maret 2015, pukul 13.00-11.45 WIB bertempat di Bumi Perkemahan Candrabirawa, Jalan Raya Ungaran- Gunung Pati Semarang. Acara yang dilaksanakan dua hari satu malam ini mampu mewujudkan tujuan dari kegiatan tersebut serta menjadikan pengurus FOSIMMIK benar-benar fresh seperti nama acaranya. Loh kok bisa gitu? ya bisa dong, kan acara ini dikemas dengan beberapa acara yang membuat anggota FOSIMMIK have fun dan bisa sejenak melupakan amanah organisasi dan tugas kampus. Apa aja sih acaranya?

Acara Fresh Day kemarin diantaranya pada hari pertama mendirikan tenda untuk tiap-tiap bidang, materi yang luar biasa dan super manfaat yang dibawakan oleh akh djovi tentang dakwah kampus, dan diharapkan mampu menjadikan seluruh pengurus FOSIMMIK sebagai agen dakwah kampus yang KECE (Kind, Educated, Creative, Empower), serta acara selanjutnya yaitu problem solving. Tengah malamnya juga diisi dengan qiyamul lail dan muhasabah oleh para alumni. Pada hari kedua tidak kalah menarik loh,, ada senam pagi, games dan lomba masak antar bidang serta pembagian reward

Figure 1 lomba estafet kelereng

 Figure 2 senam pagi pengurus FOSIMMIK 2015

WOW….  Seru… apalagi pada saat muhasabah, sungguh menegangkan dan menguras banyak energi. Tidak kalah juga dengan keseruan lomba masaknya loh. Seluruh bidang sangat bersemangat dan antusias mengikuti perlombaan ini.

Okey lanjut lomba masak. Pada perlombaan ini, setiap bidang diberi waktu 1 jam untuk membuat hidangan dengan bahan utama bakso. Kemudian untuk penjurian dilakukan oleh Pengurus Harian sebagai dewan juri. Setelah 50 menit terlewatkan kini beberapa hidangan sudah siap untuk disajikan dengan tampilan yang menarik dan aromanya yang khas, membuat dewan juri tidak sabar untuk menyantap hidangan-hidangan tersebut dan bingung memutuskan pemenangnya. Setelah melakukan diskusi antar dewan juri kini telah diputuskan untuk pemenangnya. Pemenangnya adalah… Jeng…..jeng……

Bidang Hubjar  yeeeee…. Sedikit bocoran aja ya, chief di hubjar ternyata ikhwan loh yaitu akh. Fahmi, waw,, jadi minder hehehe…. Barakallah Hubjar hehehe.. selain pengumuman pemenang lomba memasak, diakhir acara ada pengumuman resume terbaik tiap bidang dan mutabaah terajin. Kategori Resume terbaik ada ukh. Bekti Wulandari (bidang mentoring), Ali Iksan Adi Saputro (bidang syiar), Nur Aas Aisah (bidang hubjar), Umi Afrikah (bidang annisa), Anggita Junayah (bidang BKM), Ulfa Amalia Fajrin (PH), ukh. Eva Handayani (bidang kaderisasi). Kategori mutaba’ah terajin untuk ikhwan ada akh. Deni Rifais (bidang mentoring) dan akhwat ada ukh. Asti Septiana Choerunnissa (bidang BKM). Barakallah untuk para pemenangnya semoga selalu ditingkatkan prestasinya… kira-kira seperti itulah gambaran acara Fresh Day kemarin, mungkin terlalu seru makanya sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata…. Heee……

Okey Akhi wa Ukhti, sekian info tentang kegiatan Fresh Day, semoga semangat yang didapat saat kegiatan Fresh Day dapat terjaga senantiasa sampai diujung kepengurusan. Aamiin J
FOSIMMIK!!!  JAYA DENGAN IMAN, ILMU DAN AMAL ALLAHU AKBAR !!!
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Keutamaan Puasa Ayyamul Bidh


Pernah dengar  puasa ayyamul bidh atau yang sering disebut puasa pertengahan bulan? Pasti pernah.

Ayyamul bidh artinya hari - hari yang putih terang, karena saat itu hari sedang diwaktu terjadinya fenomena bulan purnama atau bulan yang tampak bulat utuh dari permukaan bumi. Pada saat itulah kita dianjurkan untuk berpuasa. (www.Dakwatuna.com)

Dari Abu Hurairah Radhiyaallahu ‘anhu, ia berkata
أَوْصَانِى خَلِيلِى بِثَلاَثٍ لاَ أَدَعُهُنَّ حَتَّى أَمُوتَ صَوْمِ ثَلاَثَةِ أَيَّامٍ مِنْ كُلِّ شَهْرٍ ، وَصَلاَةِ الضُّحَى ، وَنَوْمٍ عَلَى وِتْرٍ
“Kekasihku (yaitu Rasulullahu ‘alaihi wa sallam) mewasiatkan padaku tiga nasehat yang aku tidak meninggalkannya hingga aku mati: 1. Berpuasa tiga hari setiap bulannya, 2. Mengerjakan shalat Dhuha, 3. Mengerjakan shalat witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari no. 1178) (Muslim.or.id)

Dari Ibnu Milhan Al Qoisiy, dari ayahnya, ia berkata,
كَانَ رَسُولُ اللَّهِ - صلى الله عليه وسلمصلى الله عليه وسلم- يَأْمُرُنَا أَنْ نَصُومَ الْبِيضَ ثَلاَثَ عَشْرَةَ وَأَرْبَعَ عَشْرَةَ وَخَمْسَ عَشْرَةَ . وَقَالَ هُنَّ كَهَيْئَةِ الدَّهْرِ
“Rasulullah  shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa memerintahkan pada kami untuk berpuasa pada ayyamul bidh yaitu 13, 14 dan 15 (dari bulan Hijriyah).” Dan beliau bersabda, “Puasa ayyamul bidh itu seperti puasa setahun.” (HR. Abu Daud no. 2449 dan An Nasai no. 2434. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih) (muslim.or.id)

Dianjurkan berpuasa tiga hari setiap bulannya, pada hari apa saja. Syaikh Muhammad bin Sholih Al ‘Utsaimin menjelaskan, “Puasa tiga hari setiap bulannya boleh dilakukan pada sepuluh hari pertama, pertengahan bulan atau sepuluh hari terakhir dari bulan Hijriyah, atau pula pada setiap sepuluh hari tadi masing-masing satu hari. Puasa tersebut bisa pula dilakukan setiap pekan satu hari puasa. Ini semuanya boleh dan melakukan puasa tiga hari setiap bulannya ada keluasan melakukannya di hari mana saja. Oleh karena itu, ‘Aisyah mengatakan, “Beliau tidak peduli pada hari apa beliau puasa (artinya semau beliau di awal, pertengahan atau akhir bulan hijriyah)”


Keutamaan dalam berpuasa yaitu
a.        menghidupkan sunnah nabi sallallahu ‘alaihi wa sallam,
b.      melakukan puasa tiga hari setiap bulannya seperti melakukan puasa sepanjang tahun karena pahala satu kebaikan adalah sepuluh kebaikan semisal. Berarti puasa tiga hari setiap bulan sama dengan puasa sebanyak tiga puluh hari setiap bulan. Jadi seolah-olah ia berpuasa sepanjang tahun,
c.        memberi istirahat pada anggota badan setiap bulannya.


(rumaysho.com)



Senin, 30 Maret 2015

Islamphobia bersama Kajian Annisa

Kamis, 5 maret 2015 kemarin merupakan hari yang cukup menegangkan bagi anggota bidang Annisa Fosimmik Undip 2015 pasalnya bagi mereka (khususnya para anggota baru) hari itu mereka menggelar acara kajian Annisa yang rutin dilaksanakan setiap kamis sore diminggu pertama per bulannya.  Tema yang dibahas pada kajian sore itu ialah ISLAMOPHOBIA. Waaah pasti banyak yang masih asing kan dengan kalimat itu??
Yaa dengan hanya mendengar katanya saja mungkin kebanyakan kita sudah bisa mengartikan atau memahami apa itu islamophobia. Islamophobia dapat diartikan dengan cara memisahkan dua kata aslanya yaitu islam dan phobia, sehingga dengan pengertian tersebut  islamophobia berarti ketakutan terhadap islam atau anti terhadap islam. Bentuk ketakutan ataupun ke-anti-an terhadap islam ini bukan hanya ditujukan pada agama islam itu sendiri tetapi pada semua elemen mulai dari ajarannya, pedomannya (Al-Qur’anul Karim), umatnya, tempat ibadahnya, dan setiap bentuk kegiatan yang dilakukan umat muslim. Islamophobia sendiri awalnya berkembang di negara – negara barat baik amerika maupun eropa dimana dahulu terjadi sebuah peperangan antara bangsa barat yang mayoritas merupakan umat non muslim dengan umat muslim yang dipicu karena ke iri hatian, kekhawatiran, dan ketakutan bangsa barat terhadap agama islam yang pada saat itu mengalami puncak kejayaan disebabkan ideologi islam merupakan ideologi yang lebih tinggi dari yang mereka anut yang dirasa menimbulkan ancaman sehingga harus dihancurkan.
Sekarang pertanyaannya apakah sifat islamophobia hanya terjadi atau dimiliki oleh umat non muslim saja? atau bahkan umat muslim juga banyak yang memiliki islamophobia? ya hal itu memang terjadi meskipun tentunya berbeda ekspresi islamophobia antara umat non muslim dengan umat muslim yaitu bahwa umat non muslim secara terang-terangan menyatakan ke-antiannya terhadap islam dengan berbagai tindakan yang merugikan bahkan mengancam keselamatan umat muslim seperti halnya penganiayaan terhadap umat muslim di negara barat, dilarangnya mendirikan masjid, pengucilan, dan sebagainya. Sedangkan umat muslim sendiri tidak banyak mengekspresikan islamophobia-nya namun dapat dilihat dari akhlak/sikapnya dalam keseharian. Islamophobia umat muslim ini justru menjadi lebih mengkhawatirkan karena hal itu sangat berpengaruh pada kemunduran akhlak umat muslim dan bagaimana pandangan terhadap islam yang sejatinya akhlak umat muslim merupakan cerminan islam. Nah untuk mengetahui bahwa seorang muslim mengidap islamophobia dapat dilihat dengan beberapa indikator dibawah ini :
  • 1.      Banyak mengetahui/mencari informasi tentang islam dengan segala pengetahuannya.

S     seorang muslim yang baik haruslah paham dan memiliki banyak pengetahuan islam dengan tidak      hanya mengikuti saja tanpa tau ilmunya. Jika seseorang mengaku islam tetapi tidak mengetahui ilmu-ilmu islam maka orang tersebut memiliki kemungkinan mengidap islamophobia
  • 2       Rajin beribadah.

Ibadah yang dimaksudkan dalam hal ini tentunya ialah ibadah sunnah, mengapa bukan ibadah fardlu? Ibadah fardlu bukanlah suatu indikator karena itu merupakan kewajiban yang tidak bisa diganggu gugat. Umat muslim sebaiknya memiliki ibadah sunnah unggulan karena ibadah unggulan akan menjadi cahaya penuntun kita di akhirat nanti. Seseorang yang malas beribadah dapat diindikasikan ia memiliki islamophobia.
  • 3.      Su’udzan terhadap sesama muslim.

Semua umat muslim adalah saudara maka tidak ada saudara yang pantas saling memiliki prasangka buruk.
  • 4.      Senang berteman dengan Non-Muslim.

Seorang muslim merupakan orang yang fleksibel, aktif, mudah bergaul dan dalam pergaulan di dunia islam telah mengatur bagaimana seharusnya umatnya memilih teman bergaul. Dalam hal ini umat muslim dibolehkan bergaul dengan non muslim selama mereka tidak memiliki kepentingan yang merugikan islam. Namun umat muslim juga dilarang bergaul dengan non muslim jika mereka merupakan kafir yang memerangi islam.
  • 5.      Senang menggunakan/mengonsumsi produk dari Non- Muslim.

Halal dan baik merupakan syarat utama bahan makanan yang boleh dikonsumsi umat muslim, untuk mencegah secara tidak sengaja kita mengkonsumsi yang diharamkan karena keterbatasan pengetahuan mengenai asal makanan maka sebaiknya kita ttidak atau mengurangi dengan memilah-milah produk dari negara yang mayoritas penduduknya non muslim.
  • 6.      Mengkafirkan umat muslim.

Hak muslim, 2 diantaranya ialah haram ditumpahkan darahnya (dibunuh) dan haram dikafirkan sehingga jika ada yang baik sengaja maupun tidak sengaja mengkafirkan seorang muslim meskipun muslim tersebut bersikap yang tidak mencerminkan akhlak seorang muslim maka ia berkemungkinan memiliki islamophobia.
  • 7.      Lebih mementingkan perkara lain selain Allah SWT.

Seorang muslim yang memiliki sifat ini ia sangat mungkin mengidap islamophobia karena menomer duakan Allah SWT merupakan perbuatan syirik.
  • 8.      Memperolok Al- Qur’an.

Nah itulah islamophobia, sebagai seorang muslim tidak sepatutnya dalam hati kita terdapat benih-benih islamophobia karena hal itu tidak hanya merugikan diri kita sendiri dengan tidak didapatkannya ridha Allah SWT namun juga merugikan semua umat muslim. Mendekatkan diri kepada Allah dengan memperbaiki dan meningkatkan ibadah fardlu serta sunnahnya, berkumpul dengan orang yang shaleh, dan senantiasa kembali kepada Islam adalah obat yang ampuh untuk menyembuhkan Islamophobia.
Nah demikianlah pembahasan tentang islamophobia yang telah disampaikan oleh ukh Aya. Karena faktanya sekarang sudah banyak tanda-tanda islamophobia yang muncul di sekitar kita, maka sudah sepatutnya bagi kita (orang-orang muslim) agar senantiasa menjaga diri dari perbuatan islamophobia.

Semoga kita semua berada dalam lindungan-Nya.. amin 



Kamis, 05 Februari 2015

15 fakta unik Rasulullah yukk di tiru


1. Nabi SAW tdak melepas tangannya saat berjabat tangan sebelum mitranya melepaskan terlebih  dahulu
2.Nabi SAW tdk pernah mengulurkan kaki dihadapan sahabat sahabatnya
3. Nabi SAW menoleh dengan seluruh badannya, menunjuk dgn seluruh jarinya
4. Nabi SAW kalau berbicara sesekali menggigit bibir tanda berpikir, menepuk telapak kiri dengan jari telunjuk
5. Cetusan yg paling buruk dalan percakapan Nabi SAW: "Apa yg terjadi pada orang itu? Semoga dahinya berlumur lumpur
6. Harta Nabi SAW yang paling mewah adalah sepasang alas kaki berwarna kuning, hadiah dari Negus, penguasa Abissinia
7. Nabi tinggal di pondok kecil beratap jerami yg kamar2ny dpisahkan olrh batang2 pohon yg direkat dengan lumpur bercampur kapur
8. Nabi SAW sendiri yg menyalakan api, mengepel lantai, memerah susu, dan menjahit alas kakinya yg putus
9. Santapan Nabi SAW yg paling mewah, meski jarang dinikmatinya, adalah madu, susu dan lengan kambing
10. Nabi SAW gagah berani, namun memiliki senyum yg sangat memikat dan malu mempermalukan orang
11. Nabi SAW menghimpun dalam dirinya 4 tipe manusia secara sempurna, pekerja, pemikir, pengabdi Allah, dan seniman
12. Nabi SAW selalu memilih yg termudah, selama halal, bila berhadapan dgn plhan
13. Senyumannya menyejukkan, dlukiskan bagau butir salju oase
14. Beliau tidak pernah sikat gigi. Beliau bersiwak tak kurang 10 kali sehari
15. Warna kulit beliau putih kemerah-merahan

Selasa, 20 Januari 2015

Rapat Kerja (RAKER) Fosimmik 2015

Tak terasa kini kami telah resmi menjadi pengurus FOSIMMIK 2015, setelah menjalan ikrar pada hari ini. Tepat dilaksanakan saat rapat kerja pengurus FOSIMMIK 2015 yang dilaksanakan pada hari ini 15 Januari 2015. Hari ini menjadi saksi bisu kami, bahwa kami adalah pejuang-pejuang dakwah yang tak akan pernah lelah melangkah dan menyampaikan syi’ar islam ke segala sudut yang ada. Raker hari ini dibuka oleh dua MC yaitu  akh Ali dan akh Fajar yang merupakan pengurus baru FOSIMMIK 2015,dan kemudian dilanjutkan tilawah oleh akh Deny yang juga merupakan pengurus baru FOSIMMIK 2015. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Mas’ul FOSIMMIk 2015 yaitu akh Rikhan, dan selanjutnya sambutan dari ketua HIMKA yaitu akh Tomy. Setelah semua sambutan selesai dilanjutkan dengan materi tentang Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang disampaikan oleh pemateri yang luar biasa yaitu akh Sholeh, kami benar-benar dijelaskan tentang apa itu LDK dan semakin memahami ranah kerja masing-masing bidang. Satu jam berlangsung dan tanpa terasa materi telah usai, kemudian dilanjutkan dengan presentasi proker oleh setiap bidang. Dimulai dari penyampaian proker SEKUM yang disampaikan oleh ukh Laura, dilanjutkan dengan SEKRETARIS yaitu ukh Dian Eka, dan BENDAHARA yaitu ukh Munib, kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi untuk panel pertama. Setelah sesi diskusi selesai dilanjutkan dengan panel kedua yaitu penyampaian dari bidang MENTORING oleh ukh Kusuma sebagai kabid Mentoring, dan dilanjutkan dengan presentasi bidang An-Nisa yang disampaikan oleh ukh Dwi Kusdiyani sebagai kabid An-Nisa, dan presentasi bidang BKM yang disampaikan oleh ukh Mila sebagai kabid BKM, kemudian masuk ke sesi diskusi panel ke 2. Hingga panel terakhir yaitu panel ketiga dimulai dari presentasi bidang Hubjar yang disampaikan oleh ukh Zul sebagai kabid Hubjar, dilanjutkan dengan presentasi bidang Syi’ar  oleh ukh Sukma sebagai kabig Syi’ar, dan penutup yaitu presentasi dari bidang  Kaderisasi oleh ukh Devi sebagai kabid kaderisasi, dan dilanjutkan diskusi panel terakhir. Setelah semua selesai kami melakukan ishoma dan juga mempersiapkan segala sesuatu untuk proses pelantikan dan sertijab nanti. Tepat pukul 13.30 kami dipanggil satu persatu oleh akh Zulfikar yang merupakan Mas’ul FOSIMMIK 2014, kemudian kami bersama-sama membaca ikrar kami sebagai generasi muda penegak dakwah islam, dan kami resmi dilantik sebagai pengurus FOSIMMIK 2015. Terasa haru kala itu karena sebuah proses yang sakral dan merupakan sebuah janji kita pada Allah SWT telah kiat ucapkan dengan lantang dan penuh keyakinan. Kami berharap kami mampu, dan kami bisa menjalankan semua amanah ini dengan baik. Setelah pelantikan selesai dilanjutkan dengan foto bersama dan kemudian acara ditutup oleh MC.(LAD)



First Meet Pengurus Fosimmik 2015


Firstmeet FOSIMMIK 2015 dilaksanakan pada hari kamis, tanggal 8 januari 2015 pukul 15.30 WIB di gedung prof.Soed sayap kiri. Awalnya firstmeet ini terkendala hujan lebat dan sempat akan di cancel. Karena hujan tepat mengguyur pada pukul 15.30, sehingga banyak dari kami yang pesimis apakah firstmeet tetap dapat dilaksanakan. Sampai pukul 16.00 WIB masih sedikit sekali dari pengurus FOSIMMIK 2015 yang hadir di lokasi, dan membuat kami semakin pesimis apakah firstmeet ini akan tetap dilaksanakan dengan kondisi yang hanya ada 15 orang disana saat itu. Namun tanpa disangka hujan semakin reda, dan satu per satu pengurus FOSIMMIK 2015 hadir. Kami merasa sangat gembira saat itu, dan kami sangat bangga telah memilih kader-kader terbaik FOSIMMIK 2015. Mereka dengan penuh antusias datang untuk menghadiri firstmeet walaupun saat itu Tembalang diguyur hujan deras, namun semangat mereka sangat luar biasa. Akhirnya tepat pukul 16.30 WIB firstmeet FOSIMMIK 2015 dimulai. Diawali dengan pembukaan oleh Akh Rikhan selaku Mas’ul FOSIMMIK 2015, dan dilanjutkan dengan Tilawah yang dibacakan oleh Akh Deny staf baru dari bidang Mentoring. Setelah itu dilanjutkan dengan Taujih singkat yang juga disampaikan oleh Akh Rikhan sendiri untuk membangkitkan semangat seluruh pengurus yang datang. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan satu per satu pengurus baru FOSIMMIK 2015. Setelah perkenalan selesai dilanjutkan dengan kumpul perbidang masing-masing untuk semakin mengenal satu sama lain, dengan diselingi makan rujak yang telah dipersiapkan. Hingga akhirnya waktu menunjukkan pukul 17.50 WIB, dan fisrtmeet ini ditutup dengan jargon dari masing-masing bidang yang telah mereka buat saat kumpul per bidang tadi. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Hingga akhir acara ada 48 pengurus FOSIMMIK 2015 yang dapat hadir, dari jumlah keseluruhan yaitu 52 orang. Kami merasa sangat senang karena semangat pengurus FOSIMMIK 2015 sangat luar biasa. Kami berharap semangat ini akan terus ada hingga akhir kepengurusan dan mampu mebawa FOSIMMIK 2015 menjadi Lembaga Dakwah Jurusan yang lebih baik lagi. Dan kami mampu membuktikan bahwa FOSIMMIK 2015 adalah  “THE REAL TEAM” yang akan menunjukkan aksi-aksi nyata kami dalam menyampaikan dakwah ini.(LAD)

FOSIMMIK..... JAYA DENGAN IMAN, ILMU, DAN AMAL !
Allahu Akbar !!!

Selasa, 06 Januari 2015

PENGUMUMAN HASIL OPEN RECRUITMENT PENGURUS FOSIMMIK 2015

Assalamualaikum wr. wb.
Ada kabar gembira untuk kita semua nih. . .
Setelah dilakukan open recruitment kepengurusan FOSIMMIK 2015 didapatkan hasil sebagai mana yang sudah diputuskan oleh tim interviewer, tim penilai serta tim formatur dengan mekanisme yang lumayan panjang. Hehe
Baik, disini untuk antum yang sudah melalui beberapa tahapan dalam proses open recruitment silahkan untuk mengecheck email yang dicantumkan dalam formulir pendaftaran. Pengumuman akan disampaikan secara langsung melalui email antum masing-masing.
Setelah membuka email, semoga sesuai dengan apa yang diharapkan antum.
NB: Jika masih belum ada, silahkan menghubungi kami di facebook official ataupun twitter.
Syukron :)
Wassalamualaikum wr. wb.