Cool Blue Outer Glow Pointer

Ads 468x60px

Labels

Senin, 31 Maret 2014

UPGRADING FOSIMMIK 2014 “FRESH DAY FOSIMMIK”



Assalamu’alaikum wr.wb akhwan dan ukhti sekalian....
Alhamdulillah,, FOSIMMIK pada Sabtu dan Minggu 22-23 Maret 2014 kemarin telah sukses menyelenggarakan  acara Upgrading yang insyaAllah bermanfaat bagi semua pengurus Fosimmik 2014.



Upgrading Fosimmik diselenggarakan oleh bidang kaderisasi Fosimmik 2014, upgrading diselenggarakan di tempat yang begitu asri dan begitu dekat dengan alam. Candrabirawa-Ungaran menjadi saksi bisu bahwa acara upgrading Fosimmik sukses diselenggarakan.  Acara upgrading ini diselenggarakan dengan tujuan agar semua pengurus pengurus Fosimmik 2014 selalu menjaga silaturahminya. Adapun tujuan lainnya dari diadakannya upgrading ini yaitu untuk mengembalikan semangat para pengurus Fosimmik dalam menjalankan amanah dan senantiasa menjaga silaturahmi antar pengurus. 

Sabtu,22 Maret 2014 pukul 13.00 para pengurus Fosimmik berangkat dari Masjid Kampus menuju Candrabirawa-Ungaran. Para peserta Upgrading sebagian ada yang berangkat menggunakan kendaraan sepeda motor dan sebagian lagi menggunakan mobil. Sesampainya di Candrabirawa-Ungaran para peserta Upgrading bersegera mendirikan tenda untuk masing-masing bidang. Ada 8 tenda untuk akhwat dan satu tenda untuk ikhwan.  Selesainya mendirikan tenda para peserta upgrading dengan antusias mengikuti rangkaian acara yang sudah disiapkan oleh panitia upgrading. Rangkaian acara upgrading itu sendiri dimulai dari pemberian materi dengan tema dakwah kampus yang disampaikan oleh Rizal Pramudiarta. Para peserta begitu semangat mengikuti nya, pada malam hari acara api unggun menjadi acara yang cukup berkesan bagi para peserta upgrading. Setelah api unggung acara kemudian dilanjutkan yaitu muhasabah. 

Keesokan harinya, rangkaian acara masih berlanjut. Pagi hari seusai salat shubuh dan bersih-bersih para peserta upgrading mengikuti games yang telah dipersiapkan oleh panitia. Para peserta upgrading begitu bersemangat dan antusias. Setelah games selesai  kemudian dilanjutkan ke lomba memasak antar bidang. Acara ini menjadi daya tarik tersendiri. Dimana pada saat lomba,setiap bidang harus memasak makanan dengan kreasi kelompok sendiri namun dengan bahan utama yang telah ditentukan yaitu tahu dan tempe.  Semua peserta upgrading dengan semangat mengikuti acara ini. Kekompakan menjadi kunci dari suksesnya perlombaan ini. 

Jadi,begitu banyak manfaat yang didapat dari diselenggarakannya acara ini. Para peserta diharapkan selalu kompak,selalu menjaga tali silaturahmi,menjaga hubungan kekeluargaan,mampu mengemban amanah dengan baik serta selalu pada satu tujuan yaitu dakwah dalam menyebarkan agama islam.

Mendirikan tenda
Penyampaian materi


Games
Lomba masak

 

0 komentar:

Posting Komentar

tanggapan anda :