Cool Blue Outer Glow Pointer

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 01 Oktober 2013

Internasional Hijab’s Day PSIK


Diselenggarakan acara Beauty Day dalam rangka Internasional Hijab’s Day. Acara yang dihadiri para muslimah Jurusan Ilmu Keperawatan Universitas Diponegoro ini mengundang 2 pembicara yang spektakuler. Dengan MC yang spektakuler juga, yaitu Ulya Hikmawati dan Santi Widyaningrum (2012). Dilanjutkan dengan pembukaan dan tilawah yang dibacakan oleh Siti NurKholifah. Acara selanjutnya ada sambutan-sambutan, sambutan yang pertama dari ketua panitia acara Beauty Day, yaitu Ukh Atika Rasa Fauzia, yang kedua adalah sambutan dari Mas’ul FOSIMMIK, Akh Nur Ali Hidayat, dan sambutan yang terakhir dari Ibu Kaprodi Ilmu Keperawatan UNDIP, Ibu Wahyu Hidayati, S.Kp., M.Kep., Sp. KMB.
Acara yang pertama yaitu bedah buku yang menghadirkan pembicara Dewi Sri Kurniawati, mahasiswa lulusan Jurusan Ilmu Keperawatan angkatan 2008. Pada sesi ini adalah bedah buku “Yuk Berhijab!” tulisan dari Ustadz Felix Y. Siaw. Sistem dalam materi ini adalah talkshow agar terkesan lebih santai sehingga materi dapat dengan mudah dicerna. Setelah selesai materi pertama, ada kuis dari MC dengan pertanyaan seputar materi. Didapatkan 2 pemenang kuis. Materi yang kedua adalah dari Ibu Kaprodi Ilmu Keperawatan dengan tema “Fungsi Hijab Ditinjau Dari Segi Kesehatan”. Materi yang beliau sampaikan juga sangat menarik, hijab dikaitkan dengan kesehatan. Ternyata hijab juga berfungsi untuk kesehatan kita lho. Setelah materi dari Ibu Wahyu Hidayati, ada hiburan dari Annisa’ Nasheed. Ini merupakan penampilan perdana Annisa Nasheed. Annisa Nasheed ini digawangi oleh 4 orang akhwat.
Setelah itu, inilah yang ditunggu para kontestan lomba, yaitu pengumuman pemenang lomba. Juara 1 adalah Cempaka dari PSIK angkatan 2012 dan juara 2 diraih dari perwakilan Fakultas Sains dan Matematika (FSM) angkatan 2012 juga. Acara berakhir pada pukul 12.30

Ahad, 8 September 2013

0 komentar:

Posting Komentar

tanggapan anda :