Cool Blue Outer Glow Pointer

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 10 Januari 2013

First Meet FOSIMMIK 2013 with Rujak Party

Senja belum turun menghias angkasa dengan jingganya, masih butuh 6 jam untuk menuju senja. Matahari sedang tidak terik hari ini, langit kelabu, sedikit rintik air kecil adalah wajah siang ini. kami BPH FOSIMMIK 2013 yang belum dilantik ini baru saja keluar dari parkiran Teknik Elektro menuju kampus holistic lagi. Ada tugas kecil tapi luar biasa yang menanti kami semua. Apa itu??? First meet keluarga baru kita, First meet keluarga FOSIMMIK 2013.

Sajian khas Fosimmik akan kami hidangkan di acara tersebut. rujak. Kami Kadept-kadept beserta ibu sekum menyiapkan sajian bersama itu di wisma bidadari yang terletak tak jauh dari kampus kami. senjata-senjata yang dibutuhkan telah kami siapkan. Mulai dari pisau sampai cobek beserta uleg-ulegnya. Buah-buah mulai dikupas, dicuci, dan dipotong, sambal pun sudah di buat dengan sepenuh hati oleh Ukh Putri, kadept P2M. Ini adalah beberapa gambar luar biasa buah-buah bakal rujak beserta tangan pengupasnya. J J

Ada papaya, timun, nanas, bengkoang, kedondong, dll. Hemmm.. lebih lengkap dari tukang buah
Sambal rujak ala chef ukh sist Putri Kumalasari 

Satu jam berlalu keluarga kami sudah menunggu di kampus PSIK. Tapi kami para BPH masih bingung dimana tempat yang cocok untuk melaksanakan acara first meetnya. Mendung masih bergelayut manja
di langit siang ini. akhirnya kami memutuskan memilih tempat di space antara labskill dan kampus holistic. Kami mulai menyiapkan tikar dan MMT untuk alas duduk, tiada dikira dan tiada disangka titik titik air mulai jatuh satu per satu, dan lama kelamaan tumpah membuat kami semua tersenttak kaget. Sontak berlari meneduhkan diri, cepat-cepat melipat tikar mengamankannya agar tidak basah. Dan pada akhirnya kami menggunakan labskill sebagai tempat untuk first meet keluarga besar FOSIMMIK 2013.

Acara dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, hujan sebagai music syahdu yang mengiringi acara first meet ini. wajah-wajah baru, semangat baru, semua aura baru terpancar disini ada rasa buncah melihat semuanya. Luar biasa.

Pembukaan acara First Meet

First meet, dibuka oleh MC, dan tilawah oleh Aditya Primahuda.  Kemudian dilanjutkan dengan games perkenalan yang luar biasa serunya. Game pengakraban  dikomandoi oleh ukh Kiky dan Ukh Endah, dan dibuka oleh ibu Sekum kita yang baru J. Nama gamesnya tebak nama beserta departemen, pengurus Fosimmik yang memegang boneka dadu saat music berhenti adalah ‘korban’ yang bertugas menebak nama dan departemen salah satu pengurus yang ditunjuk oleh ukh kiky. Games berlangsung mengasyikkan, seru, dan memiliki ibroh tingkat tinggi tentu saja.

Games akan segera dimulai!!! 

Selesai perkenalan dan seru-seruan di games pengakraban, kini tiba saatnya untuk menyantap sajian khas dan istimewa dari Fosimmik. Saatnya rujakan!!! Yeah. Keluarga fosimmik ini berkumpul sesuai departemennya membentuk lingkaran, menunggu rujak dibagikan. Sebelum rujak dibagikan, setiap departemen harus meneriakkan jargon masing-masing departemen. Jadi, jargon adalah kata kunci alias password untuk mendapatkan rujak.

Bersiap makan rujak, Departemen SYIAR 2013 

Setelah rujakan, ada sedikit wejangan dari mbak Anggiesa, sekum Fosimmik 2012. Tentang Fosimmik 2013 yang mengangkat tagline “semakin dekat dan bersahabat.” Beliau berharap bahwa Fosimmik 2013 ini akan menjadi yang lebih dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Pukul 16.00, hujan menyisakan titik titik air saja. Dua jam yang indah untuk awal kebersamaan ini. saatnya berpisah. Acara ditutup dengan bacaan hamdallah bersama-sama. Akhir dari acara first meet FOSIMMIK 2013 sudah di depan mata. Semoga FOSIMMIK 2013 bisa benar-benar menjadi suatu organisasi yang “semakin dekat dan bersahabat”. FOSIMMIK, Jaya Dengan Iman Ilmu dan Amal!! AllahuAkbar!!! (ICA,2013)






1 komentar:

tanggapan anda :