Cool Blue Outer Glow Pointer

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 10 Januari 2013

RAPIMWIL FURKI Wilayah VI


Alhamdulillah pada tgl 5-6 Mei 2012 Rapat Pimpinan Wilayah IV Forum Ukhuwah Rohis Keperawatan Indonesia telah berhasil diselenggarakan. Acara dilaksanakan di Gedung Prof. Soedharto, Tembalang Semarang. Acara berlangsung lancar dengan dihadiri orang- orang hebat, yakni para pemimpin dari masing- masing daerah, diantaranya ada dari Unsoed, Stikes Muhamadiyah Gombong, Stikes Aisyiyah Surakarta, Poltekkes Surakarta, Poltekkes Semarang, Akper Pemprov, Akper Kesdam, Stikes Karya Husada, Akper Kendal, Stikes Muhamadiyah Klaten, UMY dan UMM. Dan dihadiri pula oleh pihak Puskomnas dari Universitas Andalas Padang.
Acara hari pertama (5/5) yang bertempat di
Gedung Prof.Sudharto Undip adalah sidang untuk membahas Puskomda di masing- masing regional. Sebelum sidang dimulai, ada seminar umum dari Ust. Anif Sirsaeba El- Shirazy atau biasa disebut juga Ustadz Rich-Muslim dengan tema Aktivasi Dakwah dalam Manajemen Organisasi. Peserta antusias mengikuti seminar umum ini, karena tema yang dibawakan sangat sinkron dengan kehidupan para mahasiswa yang nota bene adalah aktivis Kampus.

Akhirnya terpilihlah Unsoed sebagai Puskomda Purwokerto, regional Semarang adalah Stikes Karya Husada, Poltekkes Surakarta untuk regional Surakarta dan UMY sebagai Puskomda Yogyakarta.
Barakallah, semoga kita bisa menjalankan amanah ini bersama-sama dengan kapasitas kita seoptimal mungkin. Hamasah !!

Wassalamu'alaikum wr.wb
*Fosimmik 2012_

0 komentar:

Posting Komentar

tanggapan anda :