Cool Blue Outer Glow Pointer

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 30 Maret 2013

-MU- Mentoring United, Membentuk Pribadi Berprestasi dengan Mentoring


FOSIMMIK UNDIP- Sabtu, 16 Maret 2013, Menyelenggarakan MU (mentoring United). Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja fosimmik yang merupakan modivikasi dari kegiatan mentoring bersama yang biasanya diadakan 3x selama masa kepengurusan. Namun, mentoring bersama kali ini berbeda karena kegiatan ini dilaksanakan bersama keluarga besar kerohanian Islam se-FK. Peserta meliputi mahasiswa-mahasiswi 2012 Ilmu Keperawatan, Ilmu Gizi, dan Kedokteran Umum

Mentoring United yang diadakan FOSIMMIK (ilmu Keperawatan) bersama dengan ROHIS KU (kedokteran Umum) dan Kerohanian HMIG (Ilmu Gizi) ini diselenggarakan di masjid kampus UNDIP. Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. Serangkaian kegiatan Mentoring United ini meliputi Kegiatan Mentoring bersama dan game ukhuwah.

Materi yang disampaikan oleh Ust. Fris Dwi Yulianto dengan tema “Membentuk Pribadi Prestatif dengan Mentoring “ ini mampu memberikan semangat baru untuk menjalani mentoring ke depan. Mentoring yang merupakan media charger ruhani diharapkan dapat memberi manfaat untuk lebih berprestasi bagi generasi muslim yang menjalaninya.


Acara dilanjutkan dengan game ukhuwah. Game ukhuwah ini dipandu oleh dr. Widya Eka dari Kedokteran Umum. Serangkaian game seru berupa “Bola masa depan”, “Impian bersama sahabat”, dan lain-lain ini dimeriahkan juga dengan doorprize yang dapat memacu semangat peserta untuk ber-fastabiqul khoirot dalam meraih keutamaan setinggi-tingginya.


Acara diakhiri dengan pentupan dan berkumpul bersama dengan kelompok mentoring masing-masing. berkumpul ini dimaksudkan untuk mengevaluasi masing-masing kelompok dalam menjalani mentoring selama satu semester ini. Acara selesai pada pukul 11.30 WIB. Yah, mungkin mentoring United sudah berlalu. Tapi, semangat-semangat baru itu masih sangat terasa. Semoga ukhuwah-ukhuwah yang telah terjalin, akan tetap utuh dan semakin kukuh. Meski raga jauh dimata, tapi jiwa ukhuwah itu akan tetap terasa, selamanya. Ammin. J


0 komentar:

Posting Komentar

tanggapan anda :